? ??????????????Lil Things About Me? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (176 Ratings)??43 Grabs Today. 33076 Tota
l Grabs. ??????Get the Code?? ?? ?????Mario Bros? ????? ?????? ???Rating: 4.3 (158 Ratings)??41 Grabs Today. 24014 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????Blue Graffiti? ????? ?????? ???Ratin CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Senin, 20 April 2009

My History

Hari kamis tgl 20 juli,hari yg sangat bersejarah dalam keluargaku.Sejak hari itu tangisan seorang bayi mungil sering kali terdengar menghiasi kebahagiaan mereka.Anak pertama & cucu pertama kini hadir setelah sekian lama mereka nantikan.Tak bisa di bayangkan betapa bahagianya keluarga kecil ini.Bayi perempuan mungil iti di beri nama ERMA DEWI AMRIYATI(itulah diriku).Mereka enantiasa merawatnya dengan penuh kasih sayang.Ada suatu peristiwa yang mungkin susah untuk mereka lupakan.Ketika itu saya menginjak usia 4 tahun,seorang gadis menculikku.Sseisi rumah panik kesana kemari mencari saya.Ayah yang ketika itu baru tiba seusai menghadiri acara keluarga,tiba-tiba koma mendengar berita tersebut.12 jam kemudian akhirnya saya berhasil di temukan.Beberapa saat kemudian ayah di bawa ke rumah sakit di Makassar.1 bulan dalam perawatan akhirnya ayah di izinkan dokter untuk pulang.Meskipun ayah belum bisa berjalan.Dokter memvonis ayah tak mungkin lagi bisa berjalan lagi.Dengan penuh kasih sayang ibu merawat dan secara rutin melatihnya berjalan.Alhamdulillah,Allah SWT berkehendak lain ayah bisa berjalan lagi tanpa bantuan meskipun masih pincang.Sampai sekarang dalam hati saya masih sering timbul rasa bersalah atas apa yang telah menimpa ayah.
Ya Allah! sungguh engkau maha besar mempertemukan hamba dengan keluarga hamba lagi,dan juga telah menyembuhkan penyakit ayah lagi.
Tau tidak??? ayah dan ibu benar-benar benci penculik anak-anak.Beliau tak jarang meneteskan air mata ketika melihat dan mendengar berita penculikan anak.
Terimah kasih Ya Allah,Engkau telah memberikan karunia yang sangat luar biasa,telah mengizinkan hamba hidup ditngah keluarga yang sangat menyayangi hamba.

0 komentar: