? ??????????????Lil Things About Me? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (176 Ratings)??43 Grabs Today. 33076 Tota
l Grabs. ??????Get the Code?? ?? ?????Mario Bros? ????? ?????? ???Rating: 4.3 (158 Ratings)??41 Grabs Today. 24014 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????Blue Graffiti? ????? ?????? ???Ratin CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Kamis, 23 April 2009

WOWWW....! UNHAS


SELAMAT DATANG DI KAMPUS MERAH UNHAS
Bulan agustus merupakan bulan yang hampir di setiap universitas negeri di Indonesia,khususnya di sul-sel mengadakan ppenerimaan mahasiswa baru,setelah sebelumnya mengadakan berbagai macam tes untuk bisa masuk pada perguruan tinggi tersebut.
Alhamdulillah,akhirnya saya pun bisa di terima di sebuah universitas terkemuka di indonesia timur.siapa coba yang tidak kenal kampus merah UNHAS???sepertinya sih semua orang tau.
Suatu anugrah yang luar biasa untuk bisa kuliah di universitas ini,puluhan ribu orang atau mungkin lebih dari itu berusaha keras untuk bisa mengenyam pendidikan di universitas ini,tapi kebanyakan dari mereka tidak lolos.
Begitu bangganya saya bisa menjadi salah satu bagian dari universitas terkemuka ini,menjadi mahasiswa program studi ilmu keperawatan di FK UNHAS.Setelah melewati perjuangan yang penuh halang rintang,akhirnya pada tanggal 1 september 2008 tiba saatnya kuliah perdana.Hatiku ko` tiba-tiba jadi deg-degan??saya takut dengan berita berita tentang kejamnya masa pengkaderan.Hati kecilku sering berkata,hadapilah dengan senyuman,tanamkan keyakinan bahwa inilah yang terbaik yang di tunjukkan yang maha kuasa.Semua ini bisa saya jalani tak lepas pula dari doromga orang tua yang selalu memberi semangat.Hari kuliah pun saya jalani dengan penuh keyakinan bahwa Insya Allah saya pasti bisa.walaupun kadang timbul suatu pengingkaran dalam hati saya,hati kecilku masih sering bertanya ,kenapa saya harus berada di dunia keperawatanpadahal saya tidak menyukai lingkungan RS??meskipun sebelumnya saya bercita-cita menjadi dokter spesialis anak.
Lambat laun pikiran-pikiran itu mulai menghilang.Saya mulai mencintai dunia keperawatan.Sekarang saya tau bahwa kesembuhan pasien itu tidak 100% berasal dari obat pemberian dokter tapi sebagaian besar berkat sentuhan perawat.
Telah banyak suka dan duka yang saya alami selama masa perkuliahan ini.Terutama 7 bulan masa pengkaderan membuat saya capek dan kadang jenuh,tapi di balik itu banyak hikmah dan pelajaran berharga yang bisa saya petik.
UU pengkaderan yang mungkin susah untuk saya lupakan
Pasal 1 : senior tidak pernah salah
Pasal 2 :jika senior salah kembali ke pasal 1
LUCU KAN??????????????

0 komentar: