? ??????????????Lil Things About Me? ????? ?????? ???Rating: 4.5 (176 Ratings)??43 Grabs Today. 33076 Tota
l Grabs. ??????Get the Code?? ?? ?????Mario Bros? ????? ?????? ???Rating: 4.3 (158 Ratings)??41 Grabs Today. 24014 Total Grabs. ??????Get the Code?? ?? ???????Blue Graffiti? ????? ?????? ???Ratin CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS ?

Kamis, 23 April 2009

YA ALLAH!.... AKU JATUH CINTA

Ya ALLAH! yang membolak balikkan hati kami...
Selama ini aku tidak pernah tau
Namun aku berharap
Bila cinta hadir menyapaku
Aku tidak akan kehilangan engkau

Ya ALLAH! selama ini aku hanya berharap
Semoga bisa di cintai
orang yang memiliki cinta yang
luar biasa kepada-Mu

Ya ALLAH! selama ini aku juga berharap
semoga bisa di cintai orang yang bisa mengarahkanku
menuju keridhoan-Mu
Ijinkan aku memiliki rasa ini
Hingga aku memiliki rasa ini
Hingga ia menjadi indah di dada kami
Tanpa mengurangi rasa cinta kami kepada-Mu

Ya ALLAH! kuatkan hatiku
Jangan biarkan aku berjalan sendiri
Iringi aku dengan bimbingan-Mu
Aku ingin berbahagia di jalan-Mu
Lindungi aku agar tidak menyentuh larangan-Mu

0 komentar: